FOODS & PLACES

Metro Cilegon Water & Education Park

Halo, apa kabar? Hehe

Setelah hampir 10 bulan saya pindah ke Perumahan Metro Cilegon akhirnya saya menyempatkan diri untuk mencoba kolam renang yang berada di Metro Cilegon. Metro Cilegon Water & Education Park. Ini kolam renang ketiga di Cilegon yang saya coba dan akan saya review (Halah). Dua kolam renang sebelumnya bisa lihat di sini The Royale KrakatauCilegon Green Waterpark.

Metro Cilegon Water & Education Park.

Address: Perumahan Metro Cilegon. Masigit, Jombang Sub-District, Cilegon City, Banten 42414
Phone : (0254) 390432

Tiket masuk kolam renang metro ini menurut saya lumayan terjangkau. Rp 20.000 untuk hari biasa dan Rp 25.000 untuk akhir pekan. Dan bisa daftar member juga, untuk harga member ada di gambar sebelumnya.

Metro Water & Edu Park ini memiliki banyak kolam dengan slide. Gambar di atas saya rasa cocok untuk baby atau anak anak yang masih kecil banget dan harus di jaga orang tuanya.

Kemudian di bawah kolam dengan slide yang lumayan tinggi, kelihatan kan ya bedanya. Pastinya ini untuk anak yang sudah lumayan besar hingga orang dewasa.

Kemudian kolam dengan slide dan ember tumpah (apasi namanya), ini favorit saya si. Kolamnya tidak terlalu dalam, buat anak-anak si tapi lumayan untuk saya berenang ataupun sekedar bersantai. Hehe

Di atas beberapa foto dari kolam renang dengan slide dan ember tumpah. Lumayan luas kan.

Terakhir foto di atas merupakan kolam renang semi olympic. Ga si karena itu kolam renang bentuknya serupa kaya sebelumnya melingkar, tapi ini kolam renang dewasa yang dalamnya satu meteran dan dua meteran seperti kolam olympic pada umumya.

Di sini juga tersedia Loker!! Ini penting sih buat saya.

Favorit saya sebelumnya Cilegon Green Waterpark tapi sekarang kayaknya di sini aja deh. Selain murah, dekat rumah, dan saya bisa pulang tanpa bilas dulu. HAHA.

SEE YAAA..

Jangan lupa check Pesona Waterpark Cilegon, Cilegon Green Waterpark, dan The Royale Krakatau untuk alternatif liburan kalian bareng keluarga.

 

 

 

4 thoughts on “Metro Cilegon Water & Education Park”

Leave a comment